Sabtu, 26 November 2011

If I'm being Socialite, what will be ?

Apa sih socialite ? atau di Indonesia dikenal dengan sebutan sosialita ?

Tentunya bagi sebagian orang mungkin kata tersebut sudah tidak asing lagi
ya, apalagi kalo bukan sebutan bagi kaum atau kumpulan orang-orang yang bergaya hidup 'glamour', yang hobinya foya-foya dan sukanya pake stuff yg bermerk.

q ga habis pikir.., tuh orang2 apa gak sayang buang2 duit cuma buat menuhin semua keinginan mereka (bukan kebutuhan). kayak'a ngeluarin duit ratusan juta udah hal biasa apalagi kalo cuma puluhan juta atau jutaan doang, sama kayak ngeluarin duit recehan kalee....
mereka tuh sampe rela beli tas atau sepatu dengan harga super tinggi yang belum tentu semua barang itu mreka pake, bahkan kadang cuma karena suka doang sepatu yang ga muat juga dibeli.
Emang bener.., kayak'a duitnya gak bakalan abis tujuh turunan kali ya..?!

Iya sih kalo dah kaya, punya banyak duit mau ngapain lagi..
tapi kadang ada juga orang yang maksain masuk kaum borjuis ini, sebutannya 'climber socialite' kalo ngga salah. orang yang kayak gini biasanya suka maksain pake baju, tas atau sepatu brandid orang lain biar bisa gabung sama kaum sosialita.
Bener2 maksain deh...!

Sebenenya kalo menurut q sih mending kaum sosialita ini kumpul2 sambil ngelakui kegiatan sosial aja gituh..!
kab bagus juga kalo misalnya tiap minggu'a da lelang brang2 mahal gitu terus duitnya disumbangin ke yayasan2 sosial atau buat korban bencana, kan lumayan bantu ningkatin taraf hidup masyarakat yang belum mampu juga..., apalagi di Indonesia. Pasti gak semua kaum sosialita suka foya2 kan ?! ada kan.., para sosialita yg cerdas, bisa manfaatin kekayaannya buat ngelakuin sesuatu yg bermanfaat.


Apa q harus nyoba gabung jadi kaum sosialita kali yah...?!
hehe...
gimana jadinya yah...?! kwkwkwkwkwkwkwk...
tapi amit2 juga kalo q jadi kayak gini~
lebay banget jadinya...








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar